Pembukaan KKN-PDik Desa Pasawahan

- August 11, 2017

Pembukaan KKN-PDik Desa Pasawahan

Pada hari Selasa, tanggal 08 Agustus 2017, Pukul 09.00-11.00 WIB, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan melaksanakan kegiatan pembukaan dan penerimaan KKN-PDik di Desa Paswahan.


Pembukaan KKN-PDik Desa Pasawahan
 


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa sebagai wakil masyarakat, karang taruna dan dosen pembimbing. Agung Saputra selaku ketua kelompok 4 KKN-PDik menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga karena Masyarakat setempat telah memberikan sambutan hangat atas kedatangan kami di desa Pasawahan.


Pembukaan KKN-PDik Desa Pasawahan
Ketua Kelompok KKN-PDik Memberikan Sambutan

Selepas Agung menyampaikan sambutannya, Dosen Pembimbingpun mengucapkan rasa terima kasih tak lupa disertai dengan pesan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik Kampus, Menjaga Etika dalam Bermasyarakat, dan dapat menginplementasikan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan dalam kehidupan bermasyarakat. 

Pembukaan KKN-PDik Desa Pasawahan
Selepas Acara Pembukaan

Baca Juga :
Pesan Cinta Pak Suhud Untuk Peserta KKN-PDik Desa Pasawahan
LOGO KKN-PDik Kelompok 4 Desa Pasawahan Kabupaten Kuningan


Dosen pembimbing juga menitipkan Mahasiswa Kepada Perangkat desa agar bisa mengarahkan, mendidik, dan juga mengingatkan bila ada sesuatu yang hal yang salah. Rangkaian acara tersebut pun ditutup dengan sambutan dari kepala desa yang diwakili bapak Didin selaku sekertaris desa. Beliau menerima dengan resmi kami selaku mahasiswa yang akan melakukan KKN Pdik di desa Pasawahan.

Best Quotes By Windi_SJ : Be positive be happy

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search